All New Honda Accord Hadir Dengan Mesin Hybrid dan Semakin Canggih



All New Honda Accord

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda Accord RS e:HEV dalam acara peluncuran di Jakarta pada 7 Desember 2023. Model kali ini sekaligus menjadi sedan premium Honda pertama yang memadukan teknologi hybrid e:HEV dengan desain sporty khas varian RS.

Honda Accord, yang pertama kali memulai perjalanan pada 1976 di Jepang, telah menjadi ikon yang memikat hati lebih dari 24 juta konsumen global. Dengan lebih dari 300 penghargaan internasional, kehadiran Honda Accord di Indonesia sejak 1978 telah berhasil mencatat penjualan lebih dari 82.000 unit.

Generasi kesebelas All New Honda Accord sebelumnya telah diperkenalkan di Amerika Serikat pada akhir tahun 2022 dan kini telah hadir di Indonesia sebagai mobil ramah lingkungan dengan berbagai teknologi canggih.

Teknologi e:HEV Honda menawarkan sistem hybrid yang bertenaga, di mana mesin listrik mendominasi kinerjanya, dan didukung oleh mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih besar serta mengisi ulang daya baterai. Fitur terbaru EV Switch memberikan kebebasan bagi pengemudi untuk memilih mode manajemen daya yang diinginkan, yaitu Auto, EV, dan Charge.

Honda Accord RS e:HEV menampilkan fitur konektivitas canggih seperti Honda CONNECT dengan Google built-in, Digital Key, In Car WiFi, serta berbagai teknologi inovatif lainnya. Kabin mobil ini didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal, yang juga dilengkapi Experience Selection Dial, layar audio 12.3 inci, TFT Meter 10.2 inci, Head Up Display 11.5 inci, serta beragam fitur premium lainnya.

Fitur keselamatan yang disematkan dalam model ini meliputi teknologi Honda SENSING yang lebih lengkap, 8 SRS Airbags, Active Cornering Light, dan berbagai fitur keselamatan lainnya. All New Honda Accord RS e:HEV ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Ignite Red Metallic.