Honda Brio Kembali Menjadi Mobil Terlaris Bulan Februari 2023



Honda Brio di acara GJAW 2023

Penjualan Honda Brio terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Pada bulan Februari 2023, penjualan retail Honda Brio meningkat 14% dibandingkan bulan sebelumnya. Total penjualannya mencapai 5.156 unit, sekaligus berkontribusi sebesar 43% dari total penjualan Honda sebanyak 12.069 unit di bulan yang sama.

Honda Brio juga kembali menjadi model dengan penjualan wholesales tertinggi di Indonesia dengan angka penjualan sebanyak 12.940 unit. City car yang satu ini merupakan mobil yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain harga yang terjangkau, mobil ini juga memiliki desain yang sporty dan modern.

Penjualan retail Honda sendiri secara keseluruhan mengalami peningkatan sebesar 10% pada bulan Februari 2023. Selain Honda Brio, model-model Honda lainnya yang berhasil mencatat penjualan yang cukup tinggi adalah All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, dan Honda WR-V. Namun, Honda Brio tetap menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia.

Tertarik untuk memiliki Honda Brio idaman Anda? Yuk langsung saja kunjungi dealer Honda Istana Jember! Anda bisa melihat dan mencoba sendiri sensasi berkendara bersama Honda Brio yang populer ini.