Honda Hadirkan Produk Andalannya di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023



Honda Hadir di GJAW 2023

Honda hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan menampilkan sejumlah produk-produk andalannya. GJAW 2023 digelar pada 10-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta, dan Honda menempati booth di Hall B1 dengan luas 888 m2.

Booth Honda di GJAW 2023 menampilkan ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Di dalam booth tersebut, terdapat beberapa zona yang menampilkan mobil andalan maupun teknologi canggih Honda. Beberapa zona yang disediakan di antaranya zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Tidak hanya menampilkan produk-produk saja, Honda juga mengusung program penjualan dengan tema “Rejeki Beli Honda”. Selain itu, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen yang berkunjung ke booth Honda.

Di samping itu, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara seru bagi pengunjung, seperti kuis dengan hadiah menarik setiap harinya. Dan pada akhir pekan, pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music.

Di GJAW tahun ini, Honda menampilkan 16 mobil display di antaranya Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. Dengan mengunjungi booth Honda, pengunjung dapat melihat langsung mobil-mobil tersebut dan mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki.

Kehadiran Honda di GJAW 2023 menjadi bukti komitmen Honda dalam menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk pasar Indonesia. Konsumen diharapkan dapat lebih mudah untuk melihat dan merasakan langsung mobil-mobil Honda yang advanced dan sporty.