All New Honda HR-V Monochrome Series Hadir di IIMS 2023



All New Honda HR-V Monochrome Series

Honda menghadirkan All New Honda HR-V Monochrome Series pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di bulan Januari 2023, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan dua seri warna monochrome yaitu Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk model All New Honda HR-V. Keduanya sudah mulai diproduksi pada awal Februari 2023.

Sebelumnya, kedua warna tersebut hanya tersedia dalam varian two tone dengan atap berwarna hitam. Namun, sejak diluncurkan di bulan Maret 2022, Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic menjadi warna favorit konsumen dengan angka pemesanan yang tinggi.

Seri monochrome Sand Khaki Pearl tersedia untuk tipe E, SE dan Turbo RS. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic hanya tersedia untuk tipe Turbo RS. Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga tersedia dalam pilihan warna lain seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini.”