All New Honda HR-V Dilengkapi Mesin Turbo dan Honda SENSING



PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda HR-V secara virtual pada 23 Maret 2022. Model terbaru Honda HR-V kini bergabung dalam keluarga varian RS, dengan penampilan sporty, mesin bertenaga, dan teknologi canggih.

Generasi kedua Honda HR-V mengusung konsep "Exceptionally Impressive", dan dikembangkan sebagai SUV yang mampu mendukung gaya hidup konsumen melalui penampilan, performa dan teknologi.

Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V tampil berbeda dengan garis-garis tajam yang memperkuat kesan sporty dan stylish. Dilihat dari depan, tampak desain grille baru yang kini terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal, serta dilengkapi LED Fog Light.

Masuk ke dalam kabin, dashboard semakin informatif dengan kehadiran 4,2" Interactive TFT Meter yang dapat menampilkan berbagai informasi, seperti Honda SENSING™, Rear Seat Reminder, konsumsi bahan bakar, dan berbagai indikator lainnya. Kenyamanan interiornya semakin terasa berkat adanya Panoramic Glass Roof dan material berbahan kulit dengan dominasi warna hitam.

Berbagai fitur canggih ikut melengkapi model terbaru Honda HR-V, seperti 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, One Push Ignition System, Smart Entry System, Paddle Shift, Auto A/C, Multi-Angle Rear View Camera, dan tentunya teknologi keselamatan Honda SENSING™.

Semua varian All New Honda HR-V bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi Honda SENSING™. Teknologi ini mampu membantu pengemudi dalam memperkecil resiko kecelakaan saat berkendara melalui berbagai fiturnya, yang meliputi Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System, Adaptive Cruise Control with Low Speed ​​Follow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System.

Beragam fitur keselamatan lain juga ikut membuat perjalanan semakin aman, seperti ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal.

Bicara soal performa, varian RS dari SUV Honda ini mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Sedangkan varian lain menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC dengan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm.

All New Honda HR-V menghadirkan warna baru yang unik, yaitu Sand Khaki Pearl. Sedangkan pilihan warna lainnya meliputi Ignite Red Metallic, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl.