All New Honda BR-V vs New Honda BR-V, Apa Keunggulannya?



Keunggulan All New Honda BR-V

All New Honda BR-V yang diluncurkan September lalu berhasil menarik banyak perhatian, apa saja sih keunggulannya dibandingkan model pendahulunya?

Perubahan yang jelas terlihat adalah penampilan eksterior, generasi terbaru Honda BR-V kini tampil modern, lengkap dengan lampu LED di depan dan belakang. Dimensi lebih besar dan ground clearance lebih tinggi membuatnya semakin sporty.

Dari sisi interior, kabin All New Honda BR-V kini semakin luas dan mewah, serta lebih kedap suara berkat NVC (Noise, Vibration and Harshness) yang lebih berkualitas dibanding sebelumnya, mengurangi kebisingan dan mencegah masuknya debu dan bau tidak sedap dari luar.

Model terbaru kali ini dilengkapi mesinĀ 1.5L DOHC i-VTEC yang lebih bertenaga, sekaligus memiliki peningkatan torsi yang juga dapat dicapai lebih cepat sejak putaran mesin rendah. Performa mesin yang telah ditingkatkan ini ternyata juga lebih irit bahan bakar.

Dengan penambahan berbagai teknologi canggih sepertiĀ Remote Engine Start, Honda LaneWatch dan Honda SENSING, perjalanan bersama All New Honda BR-V sudah pasti lebih menyenangkan, aman dan nyaman.