Honda SUV RS Concept Tampil Perdana di GIIAS 2021



Honda SUV RS Concept tampil untuk pertama kalinya dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung tanggal 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang.

Honda SUV RS Concept merupakan sebuah SUV kompak yang memadukan karakter sporty, performa tinggi serta kecanggihan teknologi, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Mobil konsep ini juga menjadi SUV pertama yang bergabung dalam varian RS.

Selain menampilkan Honda SUV RS Concept sebagai salah satu display utama di booth Honda pada GIIAS tahun ini, Honda juga menampilkan 24 mobil lainnya, termasuk All New Honda BR-V yang diluncurkan September lalu dan Honda City Hatchback RS.

Tidak hanya menampilkan mobil, Honda juga menyiapkan beberapa area lain seperti Sporty Zone yang meliputi Honda Racing Simulator dan game BVDC, Sensing Zone di mana pengunjung bisa mengenal dan merasakan teknologi keselamatan Honda SENSING, serta Brio World yang menampilkan beberapa model Honda Brio yang telah dimodifikasi.