Honda Luncurkan Generasi Kelima Honda City



All New Honda City

PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda City dalam acara virtual pada 28 Oktober 2021. Generasi kelima sedan Honda ini mengusung fitur-fitur canggih serta desain lebih elegan.

Mengusung tagline "Own the City", model terbaru Honda City menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas di perkotaan, salah satunya berkat fitur Remote Engine Start yang dapat menyalakan mesin dan AC sebelum masuk ke dalam kendaraan.

Desain baru All New Honda City terlihat dari grille depan yang semakin elegan, Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, Door Mirror with LED Turning Signal, 16" Alloy Wheel, Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna.

Menengok bagian interior, meter cluster pada dashboard kini didukung Multi Information LCD Display yang semakin informatif. Setir kemudi juga telah dilengkapi tombol Cruise Control, Paddle Shift dan Audio Steering Switch.

Berkendara semakin santai dan menyenangkan dengan kehadiran 8” Advanced Capacitive Touchscreen, 8 buah speaker, Rear AC Ventilation, 2nd Row Power Outlet, serta Multi-Angle Rear View Camera dengan 3 pilihan tampilan.

Didukung mesin 1.5L DOHC i-VTEC, All New Honda City mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

All New Honda City memiliki 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic yang akan tersedia mulai Maret 2022.