All New Honda Civic Kini Semakin Canggih



All New Honda Civic

PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda Civic melalui acara virtual pada 28 Oktober 2021. Generasi ke-11 dari sedan legendaris ini mengusung emblem RS, tampil semakin sporty dan dilengkapi fitur canggih, termasuk teknologi keselamatan Honda SENSING.

Dari sisi eksterior, All New Honda Civic RS memiliki desain grille depan baru yang menyatu dengan Full LED Headlight, yang juga dilengkapi LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal. Kesan sporty semakin dipertegas dengan Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam, Sporty Aero Trunk Spoiler, 17" Sporty Matte Black Alloy Wheels, Shark Fin Antenna.

Interiornya semakin menawan dengan kehadiran 10.2" Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting. Pengemudi juga bisa memilih dua tampilan untuk tachometer dan speedometer, antara round display atau bar graph display.

Kemewahan kabin juga didukung oleh 9" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio dan Dual Zone Auto A/C yang bisa mengatur suhu antara pengendara dan penumpang depan secara terpisah.

All New Honda Civic RS juga dilengkapi fitur Walk-Away Auto Lock yang akan mengunci pintu secara otomatis setelah pengemudi berjalan menjauh 1,5 meter dari kendaraan, serta Rear Seat Reminder yang akan mengingatkan pengemudi bila ada barang yang tertinggal di bagian belakang kabin.

Untuk pertama kalinya Honda Smart Key Card yang lebih praktis dan seamless hadir sebagai alternatif remote control. Kunci berbentuk kartu ini memungkinkan pengemudi mengakses berbagai fitur seperti One Push Ignition System, Smart Entry System dan Walk-Away Auto Lock.

Teknologi keselamatan Honda SENSING yang canggih juga ikut melengkapi All New Honda Civic RS. Teknologi ini meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Auto-High Beam, serta Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Mengusung mesin DOHC VTEC Turbo 1.5 Liter yang telah diperbarui, sedan Honda yang satu ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.500 rpm, terbesar di kelasnya. Didukung dengan ECON Mode, Anda bisa berkendara dengan lebih hemat bahan bakar sekaligus lebih ramah lingkungan.

All New Honda Civic RS tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.