All New Honda BR-V Kini Semakin Canggih



PT Honda Prospect Motor secara resmi memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua melalui acara peluncuran virtual pada 21 September 2021. Model terbaru kali ini hadir dengan penampilan berbeda serta dilengkapi teknologi canggih.

Melalui studi mendalam terhadap kebutuhan dan kebiasaan berkendara konsumen di segmen SUV 7 penumpang, All New Honda BR-V memadukan berbagai keunggulan SUV dan MPV, menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan menyenangkan.

 

Eksterior dan Interior Semakin Menawan

Tampilan eksterior All New Honda BR-V tampak semakin sporty dengan bentuk bodi yang dinamis. Pada bagian depan tampak desain baru LED Headlamp dengan LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Di bagian belakang, desain baru juga terlihat pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi LED Light Bars dan menyatu dengan garis bodi.

Bagian interior semakin lega dan nyaman, kini dilengkapi dengan 1st Row Console Armrest dan 2nd Row Seat Armrest, serta Power Outlet di setiap baris. Perjalanan akan semakin menyenangkan berkat sistem audio video baru dengan layar sentuh 7" yang memiliki berbagai fungsi seperti Hands-Free Telephone dan Smartphone Connection.

Selain itu, All New Honda BR-V semakin canggih dengan dukungan layar 4.2" Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard yang akan menampilkan berbagai informasi seperti bahan bakar, jarak tempuh dan fungsi Honda SENSING.

 

Menawarkan Performa Tinggi dengan Berbagai Fitur Canggih

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.660 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm. Dengan mesin yang semakin disempurnakan, mobil ini siap memberikan performa tinggi dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang semakin baik pula, sekaligus lebih ramah lingkungan.

Fitur-fitur canggih turut melengkapi model terbaru ini, seperti Remote Engine Start yang mampu menghidupkan mesin dan AC mobil secara otomatis sebelum masuk ke dalam, Walk-Away Auto Lock akan mengunci pintu secara otomatis setelah berjalan menjauhi mobil minimal 2 meter, Honda LaneWatch yang memberikan pandangan lebih luas dari area blind spot, Smart Entry System untuk memudahkan masuk ke dalam mobil tanpa menggunakan kunci, serta Auto Foldable Side Door Mirror di mana spion akan menutup otomatis ketika mobil terkunci.

 

Semakin Aman dengan Teknologi Honda SENSING

All New Honda BR-V kini dilengkapi teknologi keselamatan Honda SENSING yang canggih. Teknologi ini memiliki beragam fitur yang akan membuat perjalanan semakin nyaman dan membantu pengemudi memperkecil resiko kecelakaan saat berkendara, di antaranya Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Auto-High Beam.

 

All New Honda BR-V tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan Premium Opal White Pearl yang merupakan warna baru yang unik bagi mobil ini.