Honda Perkenalkan Cafe Pertamanya di Dunia



PT Honda Prospect Motor telah resmi memperkenalkan Dreams Cafe, yang merupakan cafe pertamanya di dunia, pada tanggal 7 April 2021 di Ground Floor Senayan Park Jakarta.

Mengangkat tema "Home of Dream Makers", Dreams Cafe menawarkan kenyamanan bagi para pecinta Honda maupun penggemar otomotif. Selain menyediakan makanan dan minuman, cafe ini juga menampilkan display produk serta berbagai teknologi yang dikembangkan oleh Honda.

Cafe ini dirancang dengan konsep Ayatori, sebuah permainan tradisional Jepang, untuk melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dari ide sederhana. Dominasi warna hitam dan merah memberikan nuansa balap yang menjadi karakter khas Honda.

Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee, brand kopi lokal yang telah berpengalaman dalam menyajikan kopi berkualitas. Suasana hangat dan pelayanan yang ramah akan menyambut para pengunjung cafe ini. Dua Coffee juga telah menciptakan racikan kopi khusus yang terinspirasi dari teknologi Honda, yaitu VTEC Turbrew dan Sensing ACC, sebagai menu ekslusif di Dreams Cafe.

Selain bisa menyaksikan display produk dan teknologi Honda, Dreams Cafe juga menyediakan Honda Simulator, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi balapan Formula 1 dari dalam cafe. Nantinya fasilitas ini akan digunakan untuk kompetisi setiap bulannya.