New Honda Odyssey, Semakin Mewah, Semakin Canggih



New Honda Odyssey

New Honda Odyssey resmi diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam acara peluncuran virtual pada 18 Februari 2021. Model terbaru dengan konsep "Amplified Confidence" ini tampil semakin mewah dan dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing.

Teknologi Honda Sensing menawarkan perlindungan komprehensif dengan fitur-fitur seperti Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control with Low Speed Flow dan Auto-High Beam.

Dari segi penampilan, terdapat perubahan bagian eksterior yang meliputi New Front Grille & Bumper Design, New Full LED Headlight, LED Fog Light, New LED Sequential Turning Signal di bagian depan dan belakang, New Full LED Tail light, serta New Tailgate Garnish.

Sedangkan bagian interior telah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift, Hands-Free Telephone Switch, Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch, 7" Interactive Thin Film Transistor Meter Cluster, dan New 8" Advanced Touchscreen Display with NAVI Built-in System.

New Honda Odyssey tetap menawarkan kenyamanan kelas premium dengan Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia serta 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Dibekali mesin 2.4L i-VTEC dengan transmisi CVT dan teknologi Earth Dreams, New Honda Odyssey mampu menghasilkan performa bertengaga sekaligus efisien bahan bakar.

New Honda Odyssey tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl.