All New Honda Accord Tampil Mewah dan Elegan



All New Honda Accord 2019

All New Honda Accord resmi diluncurkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang, 18 Juli 2019. Generasi kesepuluh Honda Accord tampil semakin mewah, lengkap dengan berbagai fitur canggih.

Perubahan eksterior meliputi garis atap lebih rendah dan kap mesin lebih panjang, serta tambahan Chrome Wing Grille, Active Grill Shutter dan Air Curtain, sehingga mobil semakin aerodinamis.

Untuk interior, kabin Honda Accord kini lebih luas dan nyaman, lengkap dengan A/V canggih. Bangku pengemudi dilengkapi fungsi 8-way Driver Power Seat Adjustment dan Memory Seat with Easy Entry/Exit.

Menggunakan mesin 1,5L VTEC Turbo CVT dengan Earth Dreams Technology, keiritan dan performa All New Honda Accord tidak perlu diragukan.

Teknologi Wheel Resonator dan tambahan materi peredam mengurangi kebisingan di dalam kabin. Berbagai teknologi Honda ikut melengkapi All New Honda Accord, termasuk fitur keselamatan Honda SENSING.

All New Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna, Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Steel Metallic.