Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar Raih Penghargaan Driver Of The Year Dalam Ajang Otomotif Award 2016



Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Driver of The Year” pada ajang OTOMOTIF Award 2016 hari Kamis, 28 April 2016 di Jakarta. Penghargaan ini merupakan kategori spesial bagi para pelaku otomotif  terutama di bidang umum & bisnis serta sport. Penghargaan ini  diberikan berdasarkan penilaian dari redaksi OTOMOTIF.

Alvin bahar mulai bergabung dengan tim Honda Racing Indonesia (HRI) pada tahun 2002. Sepanjang perjalanan karir balapnya, Alvin Bahar sudah enam kali menjadi juara nasional pada ajang Indonesia Sentul Series of Motosport (ISSOM) yaitu pada tahun 2004, 2006, 2007, 2008, 2014, 2016.

Pada tahun 2016 ini Alvin Bahar bersama tim Honda Racing Indonesia menjalani debut nya di ajang Indonesia Touring Car Championship 1600cc Max dan Super Touring Car Championship dengan mengandalkan kekuatan mobil All New Honda Jazz.

Otomotif Award merupakan penghargaan yang diadakan oleh grup Otomotif yang tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraanya yang ke-9. Di tahun ini, sebanyak total 168 kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4 diuji untuk menentukan model terbaik di masing-masing kategori. Untuk kendaraan roda 4, kriteria pengujian yang dilakukan awak redaksi Otomotif mencakup desain, performa, efisiensi bahan bakar, kenyamanan, akomodasi, fitur, teknologi, dan harga.